Handphone & accessories. Powered by Blogger.

rss

Sunday, December 19, 2010

NOKIA EXPRESS Music 5800

Nokia 5800 XpressMusic Unlocked Phone with U.S. 3G, GPS with Free Voice Navigation, Wi-Fi, and 4 GB MicroSD Card--U.S. Version with Warranty (Black)Nokia Express Music 5800, dengan tampilan yang mewah membuat mata yang memandang terkesima sehingga ingin segera memilikinya. Agar sebelum membeli bisa tahu fitur dan aflikasi apa saja yang ada dalam ponsel Nokia Express 5800 ini, sebagai mobile phone yang tergolong kedalam ponsel smartphones, yang kaya akan fitur.

UKURAN : Panjang 111 mm, Lebar 51.7 mm,Tebal 15.5 mm dan berat 109 gram
Dilengkapi dengan Layar Sentuh 3.2" Yang disesuaikan untuk penggunaan satu tangan dengan tactile feedback yang responsif, Resolusi untuk layar ini nHD 640 x 360 Pixle dengan ketajaman warna sampai 16 juta warna dan Rasio Aspek 16:9 dengan senseor orientasi otomatis ( Accelerometer) untuk rotasi layar
Ketode Input

Dengan dukungan stylus, plectrum dan sentuhan jari untuk input teks dan kontrol antar muka pengguna, dengan memakai keypad alfanumerik, keyboard penuh dan mini serta pengenalan tulisan tangan.
Media Bar. Ada Tombol sentuh Media Bar khusus untuk akses ke musik, galery, share online, pusat Video dan browser web.

Musik Player.
Untuk musik player bisa memilih nama artis, komposer, album dan genre, Playlist dengan tampilan grafis album dan visualisasi audio ditambah dengan equalizer grafik 8-band dengan bas booster serta pelebaran stereo loundness.

Suara/Audio
Untuk suara Ponsel ini dilengkapi denag speaker stereo khusu dengan suara surround, yang berkualitas Hi-Fi sebening kristal dengan menggunakan chip audio khusus.

Kamera
Ponsel express 5800 ini juga dilengkapi dengan Kamera 3.2 megapixel ( 2048 x 1536 pixel), dengan optik Carl Zeiss Optic dan Zoom digital 3 x Dengan autofokus dam Flash Led ganda dengan format photo JPEG.

Video.
Agar bisa merekam dan menonton Video Ponsel ini sudah dilengkapi dengan Rekaman Video sampai 640 x 480 pixel dan sampai 30 fps ( TV berkualitas tinggi ), dengan Zoom Video digital sampai 4 x dengan panjang klip 90 menit yang dengan memory yang tersedia, dan dilengkapi juga dengan kamera depan untuk Video Call.

Memori
Kartu Memori microSD *GB dan bisa ditingkatkan/ditukar sampai dengan kapasitas 16GB dan memori internal ponsel 81 MB.

0 comments:


Post a Comment

 

Followers