Handphone & accessories. Powered by Blogger.

rss

Monday, December 6, 2010

Yendo Seri Walkman Pertama dengan Layar Sentuh

Gomadic Universal Charging Station for the Sony Ericsson Yendo A and many other mobile devices - uses Gomadic TipExchange Technology - 4 tips includedSony Ericsson, mengeluarkan seri terbarunya yaitu seri walkman pertama yang menggunakan layar sentuh "Yendo TM". Handphone ini mempunyai ukuran: 94.0 x 52.0 x 16.0 mm / 3.7 x 2.0 x 0.6 inci, dengan berat:81.0 gr / 2.9 oz , juga dilengkapi dengan layar: 262,144 colour TFT / 320 x 240 pixels (QVGA),sehingga ketika dilihat akan sangat bagus dan nyaman dipandang mata. Dengan dibalut berbagai macam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera yaitu, Hitam , Blue , Hijau , Orange , Pink , Purple , Red , Perak , Yellow .

Untuk memori handphonenya memang tidak begitu besar hanya 5 MB, namun didukung untuk penggunaan MicroCD hingga 16 GB, sehingga bisa menyimpan file musik yang disukai dihanphone ini.
Dengan karingan GSM, SM/GPRS/EDGE 900/1800 , GSM/GPRS/EDGE 850/1900 ,dan waktu bicara selama 4 jam juga standbay sekitar 400 jam.

Dengan camera yang 3,2 MP, menambah kecanggihan handphone ini untuk mengabadikan moment - moment penting agar tidak terlewati dengan hasil yang memuaskan, dan camera ini bisa diperbesar hingga 16 X, jadi obyek phot bisa lebih dekat lagi.

Untuk internet handphone ini sudah menggunakan, Browser web, Web feed, Browser web - Access NetFront™, selain itu untuk hiburannya dilengkapi dengan Radio FM, Game, Java, Pemutar Video. Dan untuk koneksi ada berbagai macam koneksi yang ada di handphone ini seperti, dan masih banyak lagi fitur lain yang bisa didapatkan dari handphone ini.

0 comments:


Post a Comment

 

Followers